Kamis, 14 April 2016

Kegiatan Belajar 2 (E-Commerce)

1.) E-commerce bukanlah sekedar mekanisme penjualan barng atau jasa melalui media intenet, tetapi lebih pada sebuah tranformasi bisnis yang merubah cara-cara perusahaan dalam melakukan aktivis usaha seharihari. Perubahan mendasar dan redifinisi ulang terhadap bisnis inti perusahaan seringkali harus dilakukan sehubung dengan fenomena ini, karena berbagai pradigma baru telah mengubur prinsip-prinsip manajemen konvnsional yang jika masih terus dilaksanakan akan justru menjadi hal yang merugikan perusahaan
.
2.) Berdarsarkan kebutuhan pelanggan, strategi pemasaran dilakukan dengan 4 jenis yaitu: dengan menambah jumlah pemakai, memperbesar pembelian, mempertahankan pelanggan yang ada,
menjaring pelaggan baru
.
3.) Strategi pemasaran dilakkan melalui: keaslian lalulintas informasi, optimalisasi gogle maps.

4.) Afiliasi pemsaran dalam e-commerce merupakan salahsatu cara untuk melakukannnya.

5.) Dalam membangun atau mengelola websie e-commerce, perlu memperhatikan arsitektur dan konfigurasi system, serta penggujnaan apilkasi website e-commerce yang sesuai dengan produk yang ditawarkan dan mampu menjaga keamanan data serta komunikasi pelanggan
.
6.)  Konfigurasi sistem apilkasi e-commerce perlu memperhatikan kehandalan system yang sdisebut dengan stateless web server dan statefull web server.

7.) Konfigurasi sistem dan tool yang digunakan, adalah Enkripsi public-key/ Private-key, sertifikasi, secure protocol, Enkripsi dan tool sekuriti penggunaan firawall, dan keamannan pemrosesan kartu kredit. Sehingga para pelanggan produk-produk yang anda tawarkan merasa memiliki pilihan peroduk dan keamanan data mereka dapat dipertanggungjawabkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar